AMPELDENTO CARNIVAL 2023

  • Sep 08, 2023
  • AMPELDENTO.KARANGPLOSO

Pawai Karnaval Desa Ampeldento Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 78, MERDEKA!

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 78, Pemerintah Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso memeriahkan semarak kemerdekaan dengan Pawai karnaval dengan Tema “Ampeldento Carnival”.

Yang dilaksanakan pada Hari : Minggu, Tanggal : 27 Agustus 2023, Jam 14.00 WIB sampai dengan Jam 00.30 WIB. 

Dengan Ketua Panitia Bapak Suwaji, yang di hadiri oleh Mantan Kepada Desa Ampeldento dan Muspika Kecamatan Ampeldento dengan rute karnaval start Kasin Putuk dan finish di Area NK Cafe.

Seluruh masyarakat Desa Ampeldento tampak begitu antusias dan semangat mengikuti karnaval dengan menampilkan beberapa kreasi untuk meramaikan dengan dihias sehingga tampilannya cukup menarik menambah meriahnya kegiatan karnaval.

Dalam Karnaval kali ini menampilkan  50 Kontingen dari 11 RW di Desa Ampeldento, Setiap Rw nya mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,- yang di sponsori oleh NK Café dan Uang Subsidi sebesar Rp. 200.000,- dari Panitia. 

Kegiatan Karnaval Desa Ampeldento Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023 sangat meriah dan semarak, dan selama kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib , aman dan lancar